Selasa, 15 Januari 2013

Kumpulan Hijab Tutorial Praktis Keren dan Stylish


Assalamualaikum, :) Sudah lama sekali saya tidak menulis pada Blog ini. Kali ini saya akan memberikan beberapa Kumpulan Hijab Tutorial yang bisa anda jadikan bahan pengetahuan bagaimana memodifikasi cara Berjilbab/berhijab anda agar semakin Stylish.
Sengaja saya pilihkan beberapa Kumpulan Hijab Tutorial yang praktis untuk para wanita muslimah karena besok, 19 Agustus 2012 Insya Allah kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1433Hijriah. Nah,pas banget kan? dihari kemenangan besok,anda bisa memaksimalkan penampilan anda dalam berHijab,tanpa mengurangi unsur ibadah dan tetap sopan serta stylish pada saat bersilaturahmi.
Sekarang ini banyak sekali ditemukan gaya berbusana muslimah yang lebihStylish dari sebelumnya. Yah! Benar sekali Trend berbusana muslimah tahun ini sedang meroket. Selain memang untuk beribadah dan untuk menutup aurat kaum Muslimah, dengan berHijab kita bisa terlihat lebih modis. Cek juga ya beberapa gambar Jilbab pada: Trend Jilbab 2012. Referensi lain untuk anda,dalam mengenakan jilbab.
Berikut ini beberapa Video serta Gambar Tutorial Hijab untuk anda :)

Hi
jab Style Tutorial dari Hijup.com :) cekidot ya...
Kali ini dari Hana Tajima. Asik lo cara berhijabnya :) Keren.
Gambar saya ambil dari beberapa sumber seperti allabouthijab.web.id. Okay,selamat berkreasi dengan Hijab kalian :)

0 komentar:

Posting Komentar

.............................. .............................
 

haidaroh faiqotul muna . Design By: SkinCorner